Juve Lebih Agresif di Tangan Allegri

TURIN – Mantan attaccante Juventus, Vincenzo Iaquinta turut mengomentari pergantian jabatan pelatih Bianconeri. Di mana peran pelatih Antonio Conte digantikan oleh Massimiliano Allegri pada musim panas lalu.

Sontak, keputusan manajemen menunjuk Max Allegri di kursi pelatih menuai kecaman para fans. Pasalnya, Allegri dinilai sebagai sosok yang gagal kala masih menukangi AC Milan. Pelatih berusia 47 itu juga mengalami pemecatan lantaran membuat Rossoneri tenggelam.

Namun berbeda dengan Iaquinta, pria berusia 34 tahun itu menilai klub telah mengambil keputusan tepat dengan menunjuk Allegri. Iaquinta juga yakin, Juve kini berada di tangan pelatih hebat.

“Saya tidak benar-benar mengharapkan itu. Tetapi Allegri merupakan pilihan yang tepat dan membandingkan dengan tiga musim di bawah kepelatihan Conte ada sedikit perubahan, Juve terlihat lebih agresif dari sebelumnya,” ujar Iaquinta, seperti dilansir Tuttosport, Jumat (10/10/2014).

“Fakta bahwa para pemain belum terkalahkan merupakan bukti dari kualitas seorang Allegri. Dia merupakan pelatih yang menghormati perintah,” sambung pemain yang membubukan 30 gol untuk Juventus itu.

Musim ini skuad Allegri belum terkalahkan di kancah Serie A. Andrea Pirlo dan rekan berhasil menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan dan hasil ini membuat mereka sebagai capolista sementara di ranah Italia.

AGEN 338APLAZABET.COM yang merupakan AGEN 338A melayani pembuatan akun permainan 338A.

Sumber: Okezone.com