Wilshere & Sterling Harus Ditarik Inggris U-21

Wilshere & Sterling Harus Ditarik Inggris U-21

MANCHESTER – Paul Scholes percaya Jack Wilshere dan Raheem Sterling harus mengikuti turnamen Euro U-21 2015, jika tim nasional (timnas) Inggris U-21  lolos. Ia beranggapan demikian karena ingin melihat Inggris muda berprestasi.

Inggris U-21 akan melawan Kroasia untuk leg pertama babak play off pada Sabtu (11/10/2014) dini hari WIB. Singa Muda sebelumnya tampil tanpa cacat di fase grup dengan belum terkalahkan dari 10 laga, sembilan diantaranya dihiasi dengan kemenangan.

Sama seperti timnas seniornya, meski diunggulkan, tapi mereka juga belum pernah mengecap prestasi membanggakan. Scholes pun menegaskan perlu adanya perubahan budaya jika Inggris ingin sukses di level U-21. Ia memberi contoh seorang Juan Mata yang mampu membawa kesuksesan di Timnas senior maupun Timnas U-21.

“Banyak pemain-pemain muda yang sudah debut di tim senior, kemudian kembali ke U-21 menganggapnya sebagai penurunan pangkat. Calum Chambers adalah bukti sahihnya, dia dari U-19 langsung ke tim senior,” kata Scholes, seperti dilansir Dailymail, Jumat (10/10/2014).

“Saya sama sekali tidak meragukan bahwa Chambers bermain di U-21 setengah hati. Tapi, jika mereka ingin melihat contoh, mereka harus melihat jauh seperti Juan Mata. Dia adalah bagian dari Spanyol yang memenangi Piala Dunia 2010, kemudian kembali ke U-21 dan memenangi Euro U-21,” jelasnya.

Wilshere dan Sterling yang menjadi sorotan tajam Scholes. Ia yakin kedua pemain berbakat itu bisa menjadi senjata mematikan armada Gareth Southgate.

“Jika tim (Gareth) Southgate bisa lolos ke turnamen, saya menganjurkan Raheem Sterling dan Jack Wilshere untuk bermain pada musim panas mendatang, walaupun kami tahu mereka juga penting untuk skuad senior,” tutupnya.

AGEN SBOBETPLAZABET.COM ADALAH AGEN JUDI BOLA YANG MELAYANI PEMBUATAN AKUN SBOBET. DAFTARKAN AKUN ANDA DI PLAZABET.COM DAN JADILAH JUTAWAN.

Sumber: Okezone.com

Leave a comment